
Persyaratan Daftar Ulang Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2022/2023
Berikut merupakan persyaratan yang harus dilengkapi oleh peserta didik saat melakukan pendaftaran ulang di SMK Negeri 7 Samarinda:
- Surat Pernyataan Keaslian Berkas
- Surat Pernyataan Kesedian Mengikuti Aturan SMK 7 (Dari Web SMK 7)
- Surat Pernyataan Kesediaan Memiliki Laptop (Dari Web SMK 7)
- Surat Kesehatan/Bebas Buta Warna (Asli)
- Copy Surat Keterangan Lulus (SKL) / Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) yang Dilegalisir (Dengan Menunjukkan Yang Asli)
- Copy Akta Kelahiran / Surat Keterangan Lahir (Dengan Menunjukkan Yang Asli)
- Copy Kartu Keluarga (Dengan Menunjukkan Yang Asli)
- Copy KIP/KKS/KKH (Jika Ada)
- Cetak Bukti Pendaftaran Awal
- Foto Warna 3×4 = 2 Lembar (Dari Sekolah Asal)
- Copy Sertifikat Prestasi (Dengan Menunjukkan Yang Asli) -> Jika Ada
Keterangan :
- Daftar ulang tanggal 5-7 Juli 2022 Jam 08.00 – 11.00 Wita
- Jadwal daftar ulang :
- Jurusan PPLG : Selasa, 05 Juli 2022
- 08.00 – 09.00 No. Urut 01 s/d 32
- 09.00 – 10.00 No. Urut 33 s/d 64
- Jurusan TJKT : Rabu, 06 Juli 2022
- 08.00 – 09.00 No. Urut 01 s/d 32
- 09.00 – 10.00 No. Urut 33 s/d 64
- 10.00 – 11.00 No. Urut 65 s/d 96
- Jurusan DKV dan Animasi : Kamis, 07 Juli 2022
- 08.00 – 09.00 No. Urut 01 s/d 32 (DKV)
- 09.00 – 10.00 No. Urut 33 s/d 64 (DKV)
- 10.00 – 11.00 No. Urut 01 s/d 32 (Animasi)
- Jurusan PPLG : Selasa, 05 Juli 2022
- Batas akhir daftar ulang tanggal 07 Juli 2022, lewat dari waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri.
Dokumen Pendukung: