Persyaratan Daftar Ulang Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2022/2023

28 June 2022 0 comments admin Categories Berita Umum

Berikut merupakan persyaratan yang harus dilengkapi oleh peserta didik saat melakukan pendaftaran ulang di SMK Negeri 7 Samarinda:

  1. Surat Pernyataan Keaslian Berkas
  2. Surat Pernyataan Kesedian Mengikuti Aturan SMK 7 (Dari Web SMK 7)
  3. Surat Pernyataan Kesediaan Memiliki Laptop (Dari Web SMK 7)
  4. Surat Kesehatan/Bebas Buta Warna (Asli)
  5. Copy Surat Keterangan Lulus (SKL) / Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) yang Dilegalisir (Dengan Menunjukkan Yang Asli)
  6. Copy Akta Kelahiran / Surat Keterangan Lahir (Dengan Menunjukkan Yang Asli)
  7. Copy Kartu Keluarga (Dengan Menunjukkan Yang Asli)
  8. Copy KIP/KKS/KKH (Jika Ada)
  9. Cetak Bukti Pendaftaran Awal
  10. Foto Warna 3×4 = 2 Lembar (Dari Sekolah Asal)
  11. Copy Sertifikat Prestasi (Dengan Menunjukkan Yang Asli) -> Jika Ada

Keterangan :

  1. Daftar ulang tanggal 5-7 Juli 2022 Jam 08.00 – 11.00 Wita
  2. Jadwal daftar ulang :
    • Jurusan PPLG : Selasa, 05 Juli 2022
      • 08.00 – 09.00 No. Urut 01 s/d 32
      • 09.00 – 10.00 No. Urut 33 s/d 64
    • Jurusan TJKT : Rabu, 06 Juli 2022
      • 08.00 – 09.00 No. Urut 01 s/d 32
      • 09.00 – 10.00 No. Urut 33 s/d 64
      • 10.00 – 11.00 No. Urut 65 s/d 96
    • Jurusan DKV dan Animasi : Kamis, 07 Juli 2022
      • 08.00 – 09.00 No. Urut 01 s/d 32 (DKV)
      • 09.00 – 10.00 No. Urut 33 s/d 64 (DKV)
      • 10.00 – 11.00 No. Urut 01 s/d 32 (Animasi)
  3. Batas akhir daftar ulang tanggal 07 Juli 2022, lewat dari waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri.

Dokumen Pendukung: