Program Keahlian

  1. Desain Komunikasi Visual
    Tujuan Program Keahlian Desain Komunikasi Visual adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap (hard skills dan soft skills), agar lulusannya kompeten dalam hal-hal berikut:
    Mengembangkan kreativitas, mengasah kepekaan estetis, dan sensitivitas terhadap fenomena sosial budaya;
    1. Merancang produk media desain komunikasi visual komersial maupun sosial;
    2. Membuat produk media desain komunikasi visual sesuai perkembangan teknologi dan kebutuhan dunia industry;
    3. Membuat produk media desain komunikasi visual sesuai SOP dan keselamatan kerja tiap kompetensi.
  2. Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi:
    Tujuan Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap (hard skills dan soft skills), agar lulusannya kompeten dalam hal-hal berikut:
    1. Memahami proses bisnis di bidang teknik jaringan komputerdan telekomuniksi
    2. MemahamI wawasan perkembangan bidang teknik  jaringan komputer dan telekomunikasi
    3. Memahami profesi dan kewirausahan (job profile dan techno preneurship),  serta peluang usaha di bidang teknik jarigankomputer dan telekomunikasi
    4. MemahamI lingkup kerja pada bidang teknik jaringan kompterdan telekomunikasi
    5. Menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Lingkungan Hidup (K3LH) di lingkungan kerjanya
    6. Memahami penerapan   media dan jaringan telekomunikasi.
    7. Memahami penggunaan Alat Ukur dalam  teknik  JaringanKomputer dan Telekomunikasi.
    8. Memahami rancang bangun dan administrasi jaringan lokal dan berbasis luas
  3. Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim:
    Tujuan Program Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim  adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap (hard skills dan soft skills), agar lulusannya kompeten dalam hal-hal berikut:
    1. Memahami proses bisnis di bidang industri pengembangan perangkat lunak dan gim
    2. Mampu mengembangkan wawasan tentang perkembangan teknologi dan isu-isu global bidang perangkat lunak dan gim
    3. Memahami profesi dan kewirausahan (job profile dan technopreneurship) serta peluang usaha di bidang industri perangkat lunak dan gim
    4. Memahami lingkup kerja bidang pengembangan perangkat lunak dan gim
    5. Memahami pemrograman terstruktur dan pemrograman berorientasi obyek.